Sabtu, 01 Juni 2013

SISTEM PEMERINTAHAN


Pada awalnya Peserta didik kelas XII tidak dapat membedakan antara system pemerintahan, bentuk pemerintahan dan bentuk Negara. Dengan permasalahan ini saya selaku guru PKn sangat prihatin dengan keadaan ini. 
Saya sempat berpikir dimanakah letak kesalahannya, maka saya mencoba untuk mengatasinya dengan memberikan tugas kelompok per kelas dengan membuat powerpoint dan mempresentasikan bersama, tentu saja mereka semua yang tergabung dalam kelompok harus mendapatkan giliran menjelaskan powerpoint yang mereka telah buat. Ditambah dengan sejumlah pertanyaan dari saya untuk mengevaluasi hasil kerja kelompok mereka. 
Semoga tugas Powerpoint Sistem Pemerintahan ini dapat bermanfaat bagi mereka dalam kehidupannya sebagai Warga Negara Indonesia. Apa jadinya Negara ini jika generasi mudanya tidak memahami tentang perbedaan system pemerintahan, bentuk pemerintahan dan bentuk negara .
 
I was dream , Indonesia to be superpower country and we’ll can say I’m come from Indonesia and everybody know it, Where and Who is Indonesia 
Silakan download disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar